Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24261
Title: PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
Authors: HERU, LUDFIAN
Keywords: Kepercayaan;Kualitas Produk;Minat Beli;Keputusan Pembelian
Issue Date: 5-Mar-2024
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat kota Medan yang melakukan pembelian produk UMKM di kecamatan Medan Area. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung kepercayaan, kualitas produk dan minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan secara tidak langsung kepercayaan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk UMKM pada masyarakat kota Medan
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24261
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HERU.pdfFull Text4.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.