Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24128
Title: Pengaruh Green Lifestyle dan Kualitas Produk melalui Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Listrik Di Kota Medan
Authors: Devita, Tiara
Keywords: Green Lifestyle;Kualitas Produk;Brand Awareness;Keputusan pembelian
Issue Date: 16-May-2024
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Green Lifetyle dan Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian kendaraan listrik, dengan Brand Awareness di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di Kota Medan khususnya yang telah membeli dan menggunakan kendaraan listrik. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjulah 100 pengguna kendaraan listrik. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS. Berdasarkan hasil penelitian Green Lifestyle tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Green Lifestyle berpengaruh terhadap Brand Awareness, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Brand Awareness, Green Lifestyle tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dalam Brand Awaareness, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dalam Brand Awaareness, Brand Awareness berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24128
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Tiara Devita .pdf2.9 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.