Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24118
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMUHAMMAD, NUR IQBAL-
dc.date.accessioned2024-06-25T09:53:56Z-
dc.date.available2024-06-25T09:53:56Z-
dc.date.issued2024-05-16-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24118-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone OPPO. secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone OPPO. Yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow berjumlah 96 orang Masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Kualitas Produk berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara tidak langsung Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli sebagai variabel intervening. Harga berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli sebagai variabel intervening Pada Masyarakat Kota Medan Pengguna Handphoneen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian dan Minat Belien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN PENGGUNA HANDPHONE OPPOen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD NUR IQBAL.pdf3.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.