Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24078
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorALSING, ALDY IBRA-
dc.date.accessioned2024-06-24T11:18:11Z-
dc.date.available2024-06-24T11:18:11Z-
dc.date.issued2024-05-12-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24078-
dc.description.abstractPenelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh technology dan perceived risk terhadap online purchase intention pada shoppe dengan online trust sebagai variabel mediasi pada mahasiswa FEB UMSU, baik itu secara langsung maupun secara tidak langsung. Sampel dalam penelitiann ini sebanyak 87 responden. Adapun teknik pengumpulan data mengggunakan angket sedangan teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis statistik yakni partial least square– structural equestion model (PLSSEM). Hasil penelitia menunjukkan Ada pengaruh technology terhadap online purchase intention, ada pengaruh Perceived risk terhadap online purchase intention, ada pengaruh Online trust terhadap online purchase intention, Tidak ada pengaruh technology terhadap online trust, ada pengaruh online trust berpengaruh terhadap online purchase intention, apakah technology berpengaruh terhadap online purchase intention dengan Online trust sebagai variabel mediasi di aplikasi shopee pada mahasiswa FEB UMSU Medan dan Apakah perceived risk berpengaruh terhadap online purchase intention dengan Online trust sebagai variabel mediasi di aplikasi shopee pada mahasiswa Feb Umsu Medan.en_US
dc.subjectTechnlogyen_US
dc.subjectPerceived Risken_US
dc.subjectOnline Trust,en_US
dc.subjectOnline Purchase Intentionen_US
dc.titlePENGARUH TECHNOLOGY DAN PERCEIVED RISK TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PADA SHOPPE DENGAN ONLINE TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA FEB UMSUen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSiuI 1.pdf3.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.