Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24070
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTIFANI SEPANYA, NABABAN-
dc.date.accessioned2024-06-24T10:20:37Z-
dc.date.available2024-06-24T10:20:37Z-
dc.date.issued2024-05-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24070-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Halte terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Persepsi nilai sebagai variabel intervening Pada Penumpang Transportasi Trans Metro Deli secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Penumpang Transportasi Trans Metro Deli yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow yang berjumlah 96 orang Pada Penumpang Transportasi Trans Metro Deli. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Kualitas Pelayanan berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan . Fasilitas Halte berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan . Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Persepsi nilai . Fasilitas Halte berpengaruh signifikan terhadap Persepsi nilai. Persepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan . Dan secara tidak langsung Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Persepsi nilai sebagai variabel intervening. Fasilitas Halte berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Persepsi nilai sebagai variabel intervening pada Pada Penumpang Transportasi Trans Metro Deli.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectFasilitas Halteen_US
dc.subjectKepuasan Pelanggan dan Persepsi nilaien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS HALTE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENUMPANG TRANSPORTASI TRANS METRO DELIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI TIFANNY FINALLL.pdf5.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.