Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24049
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorCHAIRANI, SYAH FITRI-
dc.date.accessioned2024-06-24T09:37:38Z-
dc.date.available2024-06-24T09:37:38Z-
dc.date.issued2024-06-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24049-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Mie Gacoan Kecamatan Medan Marelan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Mie Gacoan Medan Cabang Marelan dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 orang dengan menggunakan rumus lemeshow. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial store atmosphere memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelianen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectStore Atmosphere Dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MIE GACOAN KECAMATAN MEDAN MARELANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI CHAIRANI SYAH FITRI.pdf3.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.