Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24048
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPUTRI, WIDYA SARI-
dc.date.accessioned2024-06-24T09:35:14Z-
dc.date.available2024-06-24T09:35:14Z-
dc.date.issued2024-05-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24048-
dc.description.abstractKualitas produk kemampuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, Harga yang ditawarkan perusahaan terhadap suatu produk, Keputusan Pembelian keputusan final yang dimiliki konsumen dalam menentukan pilihan, Minat Beli tindakan yang timbul karena ketertarikan pada suatu produk. Data dan informasi diambil dari pengguna produk Skintific di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Sampel penelitian ini yang digunakan adalah 96 responden pengguna Skintific. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket dan teknik analisis data SEM-PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan. Harga terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh tidak signifikan. Kualitas Produk terhadap Minat Beli berpengaruh signifikan. Harga terhadap Minat Beli berpengaruh signifikan. Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh tidak signifikan. Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dimediasi Minat Beli berpengaruh tidak signifikan. Harga terhadap Keputusan Pembelian dimediasi Minat Beli berpengaruh tidak signifikan.en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN SKINTIFICen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI PUTRI WIDYA SARI (2005160008).pdf3.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.