Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23967
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMoh. Cahyo, Nugroho-
dc.date.accessioned2024-06-21T09:50:49Z-
dc.date.available2024-06-21T09:50:49Z-
dc.date.issued2024-05-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23967-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Pembelajaran Organisasi dan Transfer Pengetahuan terhadap Kinerja Pegawai pada PT Bank Sumut Kantor Pusat. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan pendekatan asosiatif dan jenis data yang digunakan bersifat kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 54 pegawai Bank Sumut Kantor Pusat teknik slovin. Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur dengan bantuan program SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pembelajaran Organisasi secara partial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai dengan nilai sig (.002) < (0,05). Transfer Pengetahuan berpengaruh secara partial positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai dengan nilai sig (.000) < (0,05), Pembelajaran Organisasi dan Transfer Pengetahuan diketahui secara simultan (bersama-sama) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai dengan nilai Fhitung (54,378) > Ftabel (3,18) dan nilai sig (.000) < (0,05). Dapat disimpulkan terdapat pengaruh antara pembelajaran organisasi dan transfer pengetahuan terhadap kinerja pegawai PT. Bank Sumut Kantor Pusat.en_US
dc.subjectPembelajaran Organisasien_US
dc.subjectTransfer Pengetahuan,en_US
dc.subjectKinerja Pegawaien_US
dc.titlePENGARUH PEMBELAJARAN ORGANISASI DAN TRANSFER PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT. BANK SUMUT KANTOR PUSATen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MOH. CAHYO NUGROHO.pdf3.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.