Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23811
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAlia, Rahmadani-
dc.date.accessioned2024-06-14T10:04:03Z-
dc.date.available2024-06-14T10:04:03Z-
dc.date.issued2024-05-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23811-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan,Fasilitas,dan Kepuasan Terhadap Peserta Bpjs Ketenagakerjaan Di Cabang Kota Medan Utara.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh bagian Peserta Bpjs Ketenagakerjaan Di Cabang Kota Medan Utara.Peserta Bpjs Ketenagakerjaan Di Cabang Kota Medan Utara. sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 84 orang dengan menggunakan sampel jenuh. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik menyebar angket atau quisioner. dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen dalam penelitian ini berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Peserta Bpjs Ketenagakerjaan. Sementara pengujian secara parsial membuktikan variabel pelayanan,fasilitas dan Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap Peserta Bpjs Ketenagakerjaan Di Cabang Kota Medan Utaraen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectfasilitasen_US
dc.subjectkepuasan terhadap pesertaen_US
dc.titlePENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN DI CABANG KOTA MEDAN UTARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi Alia Rahmadani.pdf1.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.