Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23799
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorREZA FATURRACHMAN, SIREGAR-
dc.date.accessioned2024-06-14T08:22:34Z-
dc.date.available2024-06-14T08:22:34Z-
dc.date.issued2024-05-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23799-
dc.description.abstractPerkembangan teknologi hingga saat ini memiliki pengaruh yang besar terhadap bentuk sebuah bisnis. Setiap perusahaan berlomba-lomba untuk menarik perhatian konsumennya dalam meningkatkan penjualan. Banyak hal yang dilakukan perusahaan untuk memenangkan persaingan tersebut, salah satunya dengan melakukan strategi strategi pemasaran berkaitan dengan hal-hal yang mempengaruhi keputusan pembelian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis jalur dengan menggunakan SEM-PLS yaitu analisis model pengukuran (outer model). Hasil analisis dengan menggunakan analisis jalur diketahui bahwa promosi, brand image, keputusan pembelian dan minat beli mempunyai pengaruh yang signifikan satu sama lainnya. Dalam hal ini berarti promosi dan brand image yang diterapkan sudah efektif dalam memperkenalkan produk kepada konsumen sehingga konsumen tertarik melakukan keputusan pembelian dan berdampak pada minat belien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectBrand Image,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian,en_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEPATU VANS DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI REZA FATURRACHMAN SIREGAR (1905160698).pdf2.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.