Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23656
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRAMANDA, SYAH PUTRA NASUTION-
dc.date.accessioned2024-05-04T01:41:17Z-
dc.date.available2024-05-04T01:41:17Z-
dc.date.issued2024-03-07-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23656-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E Service Quality E-Satisfaction Dan E-Trust Terhadap E-Loyalty secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat kota medan yang menggunakan aplikasi shopee. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow Masyarakat kota medan sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package For The Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan secara simultan E-Service Quality, E-Satisfaction Dan E-Trust berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty Pada Pembelian Online Oleh Masyarakat Kota Medan Menggunakan Shopee.en_US
dc.subjectE-Service Qualityen_US
dc.subjectE-Satisfactionen_US
dc.subjectE-Trusten_US
dc.subjectE-Loyaltyen_US
dc.titlePENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI PRAMANDA.pdfFull Text3.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.