Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23647
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMuthia, Najla-
dc.date.accessioned2024-05-03T04:02:23Z-
dc.date.available2024-05-03T04:02:23Z-
dc.date.issued2024-01-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23647-
dc.description.abstractBerkembangnya teknologi internet di era revolusi 4.0 ini dapat memudahkan perusahaan dalam memasarkan produknya salah satunya dengan menggunakan Digital Marketing. Selain itu, untuk dapat bertahan dan berkembang di dunia bisnis perusahaan perlu memperhatikan kualitas produknya sehingga konsumen dapat membuat keputusan pembelian terhadap produk tersebut. Penelitian ini bertujuan mengatahui dan menganalisis pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Telkomsel pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling yang menggunakan simple random sampling memperoleh jumlah sampel penelitian melibatkan 242 mahasiswa perwakilan mahasiswa Univesitas Muhammadiyah Sumatera Utara dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen yang diperoleh menggunakan rumus Slovin. Teknik analisis data metode regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa Digital Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk juga terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Digital Marketing dan Kualitas terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan.en_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI KASUS PELANGGAN TELKOMSEL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUTHIA NAJLA (1905160517).pdfFull Text4.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.