Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23536
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDINDA, ASRI TIARA-
dc.date.accessioned2024-03-04T02:29:56Z-
dc.date.available2024-03-04T02:29:56Z-
dc.date.issued2023-12-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23536-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tagline, brand ambassador dan customer perception terhadap brand awareness pada produk wardah, baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang signifikan Tagline terhadap Brand Awareness pada produk Wardah. Ada pengaruh yang signifikan Brand Ambassador terhadap Brand Awareness pada produk Wardah. Ada pengaruh yang signifikan Customer Perception terhadap Brand Awareness pada produk Wardah. Ada pengaruh yang signifikan antara Tagline, Brand Ambassador, dan Customer Perception terhadap Brand Awareness pada produk Wardah. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,530, hasil ini memiliki arti bahwa 53,0% variabel Brand Awareness dapat dijelaskan oleh variabel Tagline, Brand Ambassador, dan Customer Perception sedangkan sisanya sebesar 47,0% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectTaglineen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectCustomer Perception Terhadap Brand Awarenessen_US
dc.titlePENGARUH TAGLINE, BRAND AMBASSADOR DAN CUSTOMER PERCEPTION TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK WARDAHen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DINDA SRI TIARA.pdfFull Text2.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.