Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23531
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANNISA, PANDAN WANGI-
dc.date.accessioned2024-03-04T01:34:28Z-
dc.date.available2024-03-04T01:34:28Z-
dc.date.issued2023-12-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23531-
dc.description.abstractPerubahan gaya hidup yang terus menerus terjadi sesuai dengan perkembangan zaman mengakibatkan kebutuhan seorang individu yang semakin berkembang dari waktu ke waktu. Perubahan gaya hidup seorang individu menimbulkan pergeseran terutama dalam hal kebutuhan sehari-hari salah satunya yaitu kebutuhan yang berkaitan dengan penampilan seorang individu terutama pada kaum wanita. Pentingnya penampilan dan kecantikan bagi kaum wanita merupakan salah satu peluang usaha yang perlu dimanfaatkan oleh para produsen alat – alat kecantikan. Bisnis kosmetik ini memberikan konsumen beragam pilihan pada produk fashion yang di pasarkan oleh perusahaan tersebut. Persaingan yang ketat dalam industri kosmetik memunculkan para pelaku industri kosmetik yang terus bertambah dari waktu ke waktu. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 96 orang konsumen produk Scarlett Whitening di Kota Medan yang berjenis kelamin perempuan. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan google form, Teknik analisa data yang digunakan menggunakan SmartPls 3.0. Berdasarkan pengujian diperoleh hasil bahwa variabel online customer review (x1) dan kepercayaan (x2) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Kota Medan. Berdasarkan hasil pengujian diperoleh hasil bahwa secara simultan variabel online customer review (X1) dan kepercayaan (X2) secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y) produk Scarlett Whitening di Kota Medan.en_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ANNISA PANDAN WANGI.pdfFull Text2.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.