Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23509
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorShalsyabila, Maharani-
dc.date.accessioned2024-01-26T02:35:02Z-
dc.date.available2024-01-26T02:35:02Z-
dc.date.issued2023-12-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23509-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga, Selebgram Dan Kualkitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Somethicn Pada Mahasiswa FEB UMSU, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan secara parsial harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian skincare somethic, secara parsial Selebgram berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian skincare somethic, secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian skincare somethic, secara simultan terdapat pengaruh Harga, Selebgram dan Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian skincare somethic.. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,434, hasil ini memiliki arti bahwa 43,4% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel harga, selebgram dan Kualitas Produk, sedangkan sisanya sebesar 56,6% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectSelebgramen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, SELEBGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC PADA MAHASISWA FEB UMSUen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SALSA.pdfFull Text1.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.