Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23502
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTARISA, OKTAVIA PUTRI-
dc.date.accessioned2024-01-25T07:38:41Z-
dc.date.available2024-01-25T07:38:41Z-
dc.date.issued2023-12-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23502-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image Dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Kasus Pengguna Marketplace Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Umsu) Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Populasinya sebanyak 3.921 pengguna Marketplace Shopee dan sampelnya sebanyak 96 pengguna Marketplace Shopee. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 29.00. Secara parsial diketahui bahwa variabel Brand Image (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial diketahui bahwa Influencer Marketing (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Secara simultan diketahui bahwa variable Brand Image (X1) Dan Influencer Marketing (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y).en_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectInfluencer Marketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMSU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI TARISA OKTAVIA PUTRI .pdfFull Text3.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.