Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2344
Title: Pengaruh Pelayanan, Promosi, Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Word Of Mouth (WOM) Travel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri
Authors: Marwan, Dhoni
Keywords: Pelayanan;Promosi;Harga;Kepuasan Pelanggan;Word of Mouth
Issue Date: Oct-2018
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Pelayanan, Promosi, Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Word Of Mouth (WOM) Travel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, populasi penelitian berjumlah 296 orang, adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik pengambilan sensus, dengan jumlah sampel sebanyak 74 orang namun kuesioner yang kembali berjumlah 63 kuesioner. Dikarenakan sebanyak 11 jamaah tidak mengisi kuesioner yang di sebarkan secara online. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah asosiatif, dengan melakukan pengumpulan data dengan metode penyebaran angket online, dan menggunakan teknik analisis jalur menggunakan alat aplikasi smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan Pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Travel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Promosi memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Travel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Harga memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Travel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Pelayanan memiliki pengaruh terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Promosi tidak memiliki pengaruh terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Harga tidak memiliki pengaruh terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Kepuasan Pelanggan tidak memiliki pengaruh terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh antara pelayanan terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh antara promosi terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri, dan Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh antara harga terhadap Word of mouthTravel Haji dan Umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2344
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGARUH PELAYANAN, PROMOSI, HARGA DAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM).pdf5.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.