Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23421
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAZIZ, ABDILLAH-
dc.date.accessioned2023-11-29T07:45:27Z-
dc.date.available2023-11-29T07:45:27Z-
dc.date.issued2023-11-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23421-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Pengaruh Kualitas Produk Dan Gaya hidup Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening. Adapun objek penelitian yaitu produk honda scoopy pada warga di Kota Siantar, Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik lemeshow, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi PLS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Gaya Hidup berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Kualitas Produk berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived value pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Gaya Hidup berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived value pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Perceived value berpengaruh positif dan signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Perceived value menjadi penghubung pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Perceived value menjadi penghubung pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ABDILLAH AZIZ.pdfFull Text1.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.