Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23374
Title: PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMODERASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Authors: WINANDA, PUTRI AYU
Keywords: Kualitas Produk;Harga;Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelangga
Issue Date: 29-Nov-2023
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi kepuasan pelanggan dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 98 responden yang merupakan mahasiswi FEB UMSU. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPls) untuk menguji empat hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitan menunjukan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi kepuasan pelanggan positif dan signifikan (artinya kepuasan pelanggan menjadi variabel moderasi antara kualitas produk dengan keputusan pembelian), pengaruh harga terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi kepuasan pelanggan positif dan signifikan (artinya kepuasan pelanggan menjadi variabel moderasi antara harga dengan keputusan pembelian)
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23374
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI PUTRI AYU WINANDA.pdfFull Text1.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.