Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23295
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.author-, KHAIRUNNISA-
dc.date.accessioned2023-11-28T06:22:47Z-
dc.date.available2023-11-28T06:22:47Z-
dc.date.issued2023-11-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23295-
dc.description.abstractDunia e-commerce sangat penting untuk menjaga kepuasan konsumen dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat, apalagi Tiktok harus bersaing dengan e-commerce besar pendahulunya. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahun ada pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Distribusi dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Keputusan Pembeli pada aplikasi Tiktok. Responden dalam penelitian ini sebanyak 390 responden, Analisis data menggunakan metode SEM-PLS. Adapun hasil penelitain tersebut yaitu Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Distribusi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Keputusan Pembelian berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Kualitas produk, promosi, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian.Namun Distribusi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelianen_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DISTRIBUSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI TIKTOK SHOP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MAHASISWA DI KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI KHAIRUNNISA.pdfFull Text5.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.