Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23291
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDARI, SITI WULAN-
dc.date.accessioned2023-11-28T06:10:59Z-
dc.date.available2023-11-28T06:10:59Z-
dc.date.issued2023-11-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23291-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya terhadap keputusan pembelian, pengaruh cita merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha PT. Alfa Scorpii Ar. Hakim. Pendekatan yang digunakan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang ke showroom Yamaha PT. Alfa Scorpii AR. Hakim dan sampel yang digunakan dalam penelitan ini adalah 100 orang dengan menggunakan accidental sampling .teknik pengumpulan data ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R- Square). Hasil penelitian ini menunjukan gaya hidup tidak memiliki pengaruh positif terhadap keputusan. Diketahui bahwa citra merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Promosi diketahui tidak memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Secara simultan diketahui gaya hidup citra merek dan promosi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha PT. Alfa Scorpii AR. Hakim.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.titlePENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PT. ALFA SCORPII AR. HAKIMen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SITI WULAN DARI.pdfFull Text2.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.