Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23234
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNuravizar, Odianti-
dc.date.accessioned2023-11-28T01:44:33Z-
dc.date.available2023-11-28T01:44:33Z-
dc.date.issued2023-11-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23234-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh konten review dan kualitas produk terhadap minat beli melalui kepercayaan pelanggan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat kota medan yang menggunakan produk Madame Gie. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling berjumlah 100 orang . Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung konten review, kualitas produk dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli, konten review dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan dan secara tidak langsung konten review dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui kepercayaan pelanggan kosmetik Madame Gie pada Masyarakat kota Medanen_US
dc.subjectKonten Reviewen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.titlePENGARUH KONTEN REVIEW DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOSMETIK MADAME GIE DI KOTA MEDAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ODIANTI NURAVIZAR.pdfFull Text2.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.