Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23231
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHARAHAP, INDRA RAMADHAN-
dc.date.accessioned2023-11-28T01:41:48Z-
dc.date.available2023-11-28T01:41:48Z-
dc.date.issued2023-11-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23231-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Dimoderasi Flash Sale Pada Masyarakat Kecamatan Deli Tua Pengguna Shopee. Adapun penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif dengan teknik analisis Jalur. Penelitian ini menggunakan 100 orang responden sebagai sampel. Adapun hasil penelitian pengaruh langsung menunjukkan ada pengaruh Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian pengguna Shopee pada Masyarakat Kecamatan Deli Tua. Hasil penelitian tidak langsung menunjukkan ada pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pengguna Shopee pada Masyarakat Kecamatan Deli Tua. Ada pengaruh Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian dimoderasi flash sale pada Masyarakat Kecamatan Deli Tua Pengguna Shopee.Ada pengaruh harga terhadap Keputusan Pembelian dimoderasi flash sale pada Masyarakat Kecamatan Deli Tua Pengguna Shopeeen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMarketingen_US
dc.titlePENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMODERASI FLASH SALE PADA MASYARAKAT KECAMATAN DELI TUA PENGGUNA SHOPEEen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI INDRA RAMADHAN HARAHAP.pdfFull Text2.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.