Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23229
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDAMANIK, IRMA YULI FAHMA-
dc.date.accessioned2023-11-28T01:38:46Z-
dc.date.available2023-11-28T01:38:46Z-
dc.date.issued2023-11-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23229-
dc.description.abstractJenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian assosiatif, yaitu berusaha mencari hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya. Seperti pengaruh kualitas pelayanan, pengaruh harga, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Garnier. Hasil penelitian dan pembahasan yang didapati dalam penelitian ini ternyata keputusan pembelian produk kosmetik Garnier oleh mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU memang sangat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga dan promosi dari produk kosmetik Garnier itu sendiri. Hal ini bisa dibukti nyatakan dari observasi langsung dilapangan dan juga wawancara yang dilakukan melalui angket/kuesioner serta melalui Uji Validitas yang dilakukan dalam penelitian ini. Produk Kosmetik yang berkualitas, harga yang bersaing dan promosi yang mencitrakan brand image yang baik akan memudahkan keputusan dalam pembelian untuk setiap jenis produk kosmetik apapun khususnya pada produk kosmetik Garnier.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK GARNIER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMSUen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI IRMA YULI FAHMA DAMANIK.pdfFull Text4.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.