Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23148
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAZZAHRA, ZAINI NURASA-
dc.date.accessioned2023-11-27T04:35:57Z-
dc.date.available2023-11-27T04:35:57Z-
dc.date.issued2023-11-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23148-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening Studi Pada Cindelaras Kota Medan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Cindelaras Kota Medan yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling yang berjumlah 100 orang pelanggan Cindelaras Kota Medan Medan . Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Brand Image berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Trust berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan . Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara tidak langsung Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Brand Trust berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada Studi Pada Cindelaras Kota Medan Medanen_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Trust,en_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA CINDELARAS KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ZAINI NURASA AZZAHRA.pdfFull Text3.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.