Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22981
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSANO, MUHAMMAD REHAN FADILLA-
dc.date.accessioned2023-11-27T00:54:19Z-
dc.date.available2023-11-27T00:54:19Z-
dc.date.issued2023-11-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22981-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Yamaha Vixion. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik accidental sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi PLS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion di Medan, Kualitas produk berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion di Medan, Harga berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan pada konsumen Yamaha Vixion di Medan, Kualitas produk berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan pada konsumen Yamaha Vixion di Medan, Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion di Medan, Kepuasan pelanggan menjadi penghubung pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion di Medan dan Kepuasan pelanggan menjadi penghubung pengaruh Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion di Medanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian, Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK YAMAHA VIXIONen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD REHAN FADILLA SANO.pdf2.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.