Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22944
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSINGA, ADELIA ANJASMARA GURU-
dc.date.accessioned2023-11-25T08:19:04Z-
dc.date.available2023-11-25T08:19:04Z-
dc.date.issued2023-11-25-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22944-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online consument rating, online consument review dan consument trust terhadap consument purchase decision pada konsumen online shop shopee di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumen online shop shopee di Kota Medan. Sampel diambil sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan teknik probability sampling dengan metode random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner (angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square-Struktural Equestion Model (SEM-PLS) yang bertujuan untuk menguji hipotesis yang ada pada penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa online consument rating berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap consument purchase decision. Online consument review berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap consument purchase decision. Consument trust berpengaruh secara positif signifikan terhadap consument purchase decision.en_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.subjectConsument Reviewen_US
dc.subjectConsument Ratingen_US
dc.titlePENGARUH ONLINE CONSUMENT RATING, ONLINE CONSUMENT REVIEW DAN CONSUMENT TRUST TERHADAP CONSUMENT PURCHASE DECISION PADA APLIKASI SHOPEEen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ADELIA ANJASMARA GURU SINGA.pdfFull Text3.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.