Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22848
Title: PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FEB UMSU
Authors: Maulana, Gilang
Keywords: Social Media Marketing;Kualitas Pelayanan
Issue Date: 25-Nov-2023
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop Pada Mahasiswa FEB UMSU. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan Mahasiswa FEB UMSU angkatan tahun 2018-2022 dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Secara parsial diketahui bahwa social media marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial diketahui bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial diketahui bahwa kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan diketahui social media marketing, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop Pada Mahasiswa FEB UMSU.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22848
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI BAB 1-5 GILANG.pdfFull Text2.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.