Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22774
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHsb, Novita Andayani Br-
dc.date.accessioned2023-11-24T12:23:27Z-
dc.date.available2023-11-24T12:23:27Z-
dc.date.issued2023-11-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22774-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, social media marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian mixue baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota Medan yang membeli mixue. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus lemeshow berjumlah 100 orang masyarakat kota Medan yang membeli produk mixue. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan harga, social media marketing dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue dikota Medanen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectSocial Mediaen_US
dc.subjectMarketingen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Novita Andayani Br Hsb.pdfFull Text3.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.