Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22773
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRAYOGA, MUHAMMAD ANDRE-
dc.date.accessioned2023-11-24T12:21:06Z-
dc.date.available2023-11-24T12:21:06Z-
dc.date.issued2023-11-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22773-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen. Untuk mengetahui dan menganalisis Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Untuk mengetahui dan menganalisis Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen . Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen Studi Pada Sepeda Motor Listrik Grab Di Kota Medan. Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah karyawan Studi Pada Sepeda Motor Listrik Grab Di Kota Medan dengan populasi sebanyak yang tidak diketahui dan sampel sebanyak 50 orang dengan penarikan sampel menggunakan quota sampling. Hasil peneletian ini adalah Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen . Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen . Dan Kualitas Produk, Harga dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Studi Pada Sepeda Motor Listrik Grab Di Kota Medan.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA SEPEDA MOTOR LISTRIK GRAB DI KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD ANDRE.pdfFull Text7.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.