Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22737
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWardah, Mahyani-
dc.date.accessioned2023-11-24T03:13:41Z-
dc.date.available2023-11-24T03:13:41Z-
dc.date.issued2023-09-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22737-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image terhadap Minat Beli Mobil Listrik dengan Daya Beli Konsumen sebagai Variabel Moderator di Kota Medan. Populasi dari penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah 390 responden dengan purposive sampling. Data yang didapatkan dengan kuesioner online melalui google form. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunkan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Daya Beli Konsumen tidak dapat memoderasi pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli, Daya Beli Konsumen dapat memoderasi pengaruh Harga terhadap Minat Beli, dan dapat memoderasi pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI MOBIL LISTRIK DIMODERASI DAYA BELI KONSUMEN DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MAHYANI WARDAH.pdf3.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.