Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22665
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHRP, RIA HARISMA PAPANA-
dc.date.accessioned2023-11-23T11:10:24Z-
dc.date.available2023-11-23T11:10:24Z-
dc.date.issued2023-11-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22665-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Promosi , Citra Merek Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Stikes Flora. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik rumus slovin, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa Promosi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan memilih pada STIKES Flora, Citra merek memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan memilih pada STIKES Flora, Fasilitas memiliki pengaruh psoitif signifikan terhadap Keputusan memilih pada STIKES Flora, Promosi, Citra Merek dan Fasilitas memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan memilih pada pada STIKES Floraen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI , CITRA MEREK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWAMEMILIH UNIVERSITAS STIKes FLORAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIA HARISMA PAPANA HRP.pdfFull Text2.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.