Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22532
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSANDI, DESY TRY-
dc.date.accessioned2023-11-23T00:43:06Z-
dc.date.available2023-11-23T00:43:06Z-
dc.date.issued2023-11-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22532-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk apakah terdapat pebedaan gender dalam melakukan pembelian korean food. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi z dikota Medan yang membeli produk korean food Sampel dalam penelitian ini menggunakan jenuh berjumlah 50 orang laki laki dan 50 orang perempuan yang membeli korean food. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Independent Sample T-Test. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini terdapat perbedaan antara laki laki dan perempuan dalam membeli produk korean fooden_US
dc.subjectPerilaku Konsumen, Keputusan Pembelian, Generasi Zen_US
dc.titlePERILAKU KONSUMEN GENERASI Z DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KOMPARATIF KOREAN FOOD)en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DESY TRY SANDI.pdf2.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.