Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22519
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHARAHAP, SULIS AZIZAH-
dc.date.accessioned2023-11-22T10:34:35Z-
dc.date.available2023-11-22T10:34:35Z-
dc.date.issued2023-11-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22519-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik Wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Pendekatan yang digunakan penelitian ini adalah asosiatif dengan metode kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 98 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda,uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi dengan aplikasi SPSS v 22. Hasil penelitian ditemukan bahwa secara parsial label halal pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, secara parsial kualitas produk pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan secara parsial harga pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, serta secara simultan label halal, kualitas produk dan harga terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik Wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU.en_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SULIS AZIZAH HARAHAP.pdfFull Text2.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.