Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22513
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFAHIRA, DHEA LUTHFIAH-
dc.date.accessioned2023-11-22T10:17:25Z-
dc.date.available2023-11-22T10:17:25Z-
dc.date.issued2023-11-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22513-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Perceived Value dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Experience sebagai variabel mediasi pada Pengguna Produk Shopee di Kota Medan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Produk Shopee di Kota Medan yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling yang berjumlah 100 orang pada Pengguna Produk Shopee di Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Perceived Value berpengaruh signfikan terhadap Brand Loyalty. Brand Trust berpengaruh signfikan terhadap Brand Loyalty. Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Brand Experience. Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Brand Experience. Brand Experience berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Dan secara tidak langsung Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty dengan Brand Experience sebagai variabel mediasi. Brand Trust berpengaruh signfikan terhadap Brand Loyalty dengan Brand Experience sebagai variabel mediasi pada Pengguna Produk Shopee di Kota Medan.en_US
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.titlePENGARUH PERCEIVED VALUE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK SHOPEEen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DHEA LUTHFIAH FAHIRA.pdfFull Text1.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.