Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22498
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPrasetyo, Aji Mulia-
dc.date.accessioned2023-11-22T08:02:36Z-
dc.date.available2023-11-22T08:02:36Z-
dc.date.issued2023-09-06-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22498-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian pada Skincare SR12 di aplikasi shopee Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh netagif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian tidak dapat memediasi atau memperantarai pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan pembelian tidak dapat memediasi atau memperantarai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelangganen_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SKINCARE SR12 DI APLIKASI SHOPEEen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AJI MULIA PRASETYO.pdfFull Text3.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.