Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22485
Title: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PUBLIK PADA PRODUK FUNDING PT BANK SYARIAH INDONESIA DI KANTOR CABANG PEMBANTU INDRAPURA
Authors: NASUTION, IRFAN RAMADHAN
Keywords: Komunikasi Pemasaran;Bank Syariah Indonesia
Issue Date: 22-Nov-2023
Abstract: Komunikasi pemasaran adalah proses perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, dan pengaturan program-program komunikasi yang di maksudkan untuk mempengaruhi pandangan atau tindakan sasaran pasar. PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Indrapura merupakan salah satu unit usaha syariah yang mempunyai kinerja strategi yang bagus dan juga salah satu Bank Syariah Indonesia terbesar di Kota Indrapura, Kecamatan Air Putih untuk tetap meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat menarik minat publik untuk menggunakan produk funding dari Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Indrapura. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menjelaskan Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menarik Minat Publik Pada Produk Funding Bank Syariah Indonesia di Kantor Cabang Pembantu Indrapura. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Data yang diperoleh dari penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dari berbagai macam sumber, yaitu observasi, wawancara, serta dokumentasi yang sudah dituliskan dalam catatan lapangan dan kemudian didokumentasikan secara pribadi melalui gambar dan foto. Adapun tahapan dalam proses analisa data yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah pihak FTS dari Bank Syariah Indonesia KCP Indrapura melakukan promosi sesuai dengan teori Aidda yaitu, Attention, Interest, Desire, Acction.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22485
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_IRFAN RAMADHAN NASUTION_1903110355.pdfFull Text3.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.