Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22444
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.date.accessioned2023-11-22T02:54:02Z-
dc.date.available2023-11-22T02:54:02Z-
dc.date.issued2023-11-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22444-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen OPPO Pada Warga Kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik lemeshow, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi PLS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa Gaya hidup berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Oppo di Kota Medan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived value, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived value, Perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Perceived value menjadi penghubung pengaruh Gaya hidup terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Oppo di Kota Medan, Perceived value menjadi penghubung pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Oppo di Kota Medan.en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian, Gaya Hidup, Harga, Perceived Valueen_US
dc.titlePENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen OPPO Pada Warga Kota Medan)en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LASTARI.pdf1.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.