Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22430
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMIRANDA, CLAUDIA DANIEL-
dc.date.accessioned2023-11-22T02:11:08Z-
dc.date.available2023-11-22T02:11:08Z-
dc.date.issued2023-09-13-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22430-
dc.description.abstractTujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang, pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang, pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 96 responden yang merupakan pelanggan Store Mixue di Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis serta untuk menguji lima hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang positif dan signifkan, pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang positif dan signifikan, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan positif dan signifikan, pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan positif dan signifikan, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang positif dan signifikan, pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang dimediasi kepuasan pelanggan positif dan signifikan, pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang dimediasi kepuasan pelanggan positif dan signifikan.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STORE MIXUE DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MIRANDA CLAUDIA DANIEL.pdfFull Text3.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.