Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22401
Title: PENGARUH PELAYANAN COSTUMER SERVICE DAN GARANSI PRODUK DARI MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT.BPRS AMANAH INSAN CITA KCP LUBUK PAKAM
Authors: SARAGIH, ELIN FAJRIAH
Keywords: Costumer Service;Garansi Produk;Marketing;Kepuasaan Konsumen
Issue Date: 21-Nov-2023
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Pelayanan Costumer Service Dan Garansi Produk Dari Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.BPRS Amanah Insan Cita KCP Lubuk Pakam. Jenis penelitian yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel yaitu nasabah perusahaan BPRS Amanah Insan Cita KCP Lubuk Pakam. Penelitian ini menerapkan metode analisis regresi linier berganda uji hipotesis dan koefisen determinasi. Hasil Hipotesis Uji F menyatakanbahwa nilai Fhitung yang diperoleh 40.190 sedangkan nilai Ftabel sebesar 2,70 maka dapat diketahui nilai Fhitung 40.190 > Ftabel 2,70 dengan tingkat signifikan 0,000b karena tingkat signifikan ˂ dari 0,05, maka model regresi ini dapat dipakai untuk variabel kepuasan nasabah. Adapun hasil uji Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi (R2 ), hasil ini berarti variabel independen yaitu pelayanan costumer service dan garansi produk dari marketing hanya menjelaskan sebesar 0,486 atau 48,6 % terhadap variabel dependen yaitu kepuasan nasabah sedangkan sisanya 51,4 % di jelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22401
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ELIN FAZRIAH SARAGIH.pdfFull Text1.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.