Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22375
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFHADELIA, ANGGITA-
dc.date.accessioned2023-11-21T08:37:19Z-
dc.date.available2023-11-21T08:37:19Z-
dc.date.issued2023-11-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22375-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian produk scarlett pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif kuantitatif dengan populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel yang dilakukan adalah dengan simple random sampling. Teknik penentuan jumlah sampel yang diambil sebagai responden menggunakan rumus slovin yang berjumblah 100 responden. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kusioner menggunakan google form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, menggunakan analisis Outer Model, Inner Model, dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara langsung variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Variabel Promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ANGGITA FHADELIA.pdfFull Text3.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.