Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22369
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRADANA, HENSYAH SURYA-
dc.date.accessioned2023-11-21T08:23:11Z-
dc.date.available2023-11-21T08:23:11Z-
dc.date.issued2023-11-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22369-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengrtahui dan menganalisis Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Facial Wash (Studi Kasus pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Kota Medan, baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial ada pengaruh yang signifikan Brand Image terhadap keputusan pembelian. Ada pengaruh yang signifikan Brand Trust terhadap keputusan Pembelian. Ada pengaruh yang signifikan Product Quality terhadap keputusan pembelian. Secara simultan ada pengaruh yang signifikan antara Brand Image, Brand Trust dan Product Quality terhadap keputusan pembelian Garnier Facial Wash pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Kota Medan. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,402, hasil ini memiliki arti bahwa 40,2% variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Brand Image, Brand Trust, dan Product Quality sedangkan sisanya sebesar 59,8% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK GARNIER FACIAL WASH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ARYA(1).pdfFull Text2.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.