Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22363
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorELVIRA, YUNIKA ANDINI-
dc.date.accessioned2023-11-21T07:20:54Z-
dc.date.available2023-11-21T07:20:54Z-
dc.date.issued2023-09-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22363-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengaruh kualitas produk dan promosi online instagram terhadap minat beli secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota Medan yang membeli kuliner di kecamatan sunggal. Sampel dalam penelitian ini menggunakan lemeshow berjumlah 96 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan kualitas produk dan promosi online Instagram berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada bisnis kuliner di kecamatan sunggal.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosi Online Instagramen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI ONLINE INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA BISNIS KULINER DI KECAMATAN SUNGGALen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ELVIRA YUNIKA ANDINI.pdfFull Text2.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.