Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22320
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPASHA, HIMALAYA-
dc.date.accessioned2023-11-21T03:56:02Z-
dc.date.available2023-11-21T03:56:02Z-
dc.date.issued2023-11-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22320-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh content marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online customer rating terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh content marketing, online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan Mahasiswa FEB UMSU yang masih aktif berkuliah angkatan tahun 2019-2022 yang berjumlah 4432 orang dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 orang dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial content marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial online customer review memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial online customer rating memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Secara simultan content marketing, online customer review dan online customer rating memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.en_US
dc.subjectContent Marketing, Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOPen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
CD MALA_merged.pdf9.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.