Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22317
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRATAMA, HAFIZH-
dc.date.accessioned2023-11-21T03:50:10Z-
dc.date.available2023-11-21T03:50:10Z-
dc.date.issued2023-11-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22317-
dc.description.abstractTujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan, untuk mengetahui dan menganalisis Word of Mouth terhadap loyalitas pelanggan, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan Word of mouth terhadap loyalitas pelanggan pada De Natural Resto and Coffee. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan pada De Natural Resto and Coffee dan sampel penelitian ini adalah 79 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuisoner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t, Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 26.00). Secara parsial kualitas pelayanan, harga dan Word of mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan kualitas pelayanan, harga dan Word of mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap terhadap loyalitas pelanggan pada De Natural Resto and Coffee.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DE NATURAL RESTO AND COFFEEen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
hafizh pratama.pdfFull Text3.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.