Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22289
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLUBIS, SALSABILA SAUQINA-
dc.date.accessioned2023-11-21T02:33:44Z-
dc.date.available2023-11-21T02:33:44Z-
dc.date.issued2023-11-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22289-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Ketersediaan Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Promosi Sebagai Variabel Intervening di Tokopedia Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara baik itu seacara langsung maupun tidak langsung. Adapun penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif dengan teknik analisis jalur dengan menggunakan SEM PLS. Responden penelitian merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang berbelanja di Tokopedia. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh langsung bahwa ketersediaan Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Harga berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Promosi berpengaruh tertapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Ketersediaan Produk berpengaruh signifikan terhadap Promosi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Harga berpengaruh signifikan terhadap Promosi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Ada Pengaruh tidak langsung bahwa pengaruh signifikan Ketersediaan Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan promosi sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Ada pengaruh signifikan harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Promosi sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.en_US
dc.subjectHarga, Ketersediaan Produk, Keputusan Pembelian, Promosien_US
dc.titlePENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TOKOPEDIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARAen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf2.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.