Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22240
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPG, Putri Ayu Andini-
dc.date.accessioned2023-11-20T10:00:37Z-
dc.date.available2023-11-20T10:00:37Z-
dc.date.issued2023-11-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22240-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh word of mouth dan ekuitas merek terhadap keputusan pembalian baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling sehingga di peroleh 100 orang mahasiswa di Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan word of mouth dan ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hp Samsung pada mahasiswa perguruan tinggi kota Medanen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectKeputusanen_US
dc.titlePENGARUH WORD OF MOUTH DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI PUTRI AYU ANDINI PG.pdfFull Text3.9 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.