Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22234
Title: PENGARUH PEMAHAMAN M-PAJAK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK MELALUI SANKSI PAJAK PADA KPP PRATAMA MEDAN POLONIA
Authors: MARPAUNG, : SITI WIDYA ASTUTI
Keywords: Kualitas Pelayanan;Pajak
Issue Date: 20-Nov-2023
Abstract: Aplikasi Mobile Pajak memberikan berbagai macam fitur dalam mempermudah aktivitas perpajakan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh pemahaman dari Mobile Pajak (M-Pajak), Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak, Sanksi pajak dalam membayar pajak. Metode yang digunakan untuk menganalisis datanya dengan Smart PLS dan Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner yang diberikan kepada wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Medan Polonia. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini adalah Mobile Pajak (M-Pajak), Kualitas pelayanan, berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak melalui Sanksi Pajak
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22234
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SITI WIDYA ASTUTI MARPAUNG.pdfFull Text5.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.