Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22162
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTUMANGGOR, ALDI-
dc.date.accessioned2023-11-20T01:31:43Z-
dc.date.available2023-11-20T01:31:43Z-
dc.date.issued2023-11-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22162-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan celebrity endorse terhadap keputusan pembelian skincare MS. Glow pada mahasiswa UMSU, baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Adapun teknik analisis data yang digunakan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan Kualitas produk terhadap keputusan pembelian MS Glow pada mahasiswa FEB UMSU. Ada pengaruh yang signifikan Harga terhadap keputusan Pembelian MS Glow pada mahasiswa FEB UMSU. Ada pengaruh yang signifikan celebrity endorse terhadap keputusan pembelian MS Glow pada mahasiswa FEB UMSU. Ada pengaruh yang signifikan antara Kualitas produk, Harga dan celebrity endorse terhadap keputusan pembelian MS Glow pada mahasiswa FEB UMSU. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,732, hasil ini memiliki arti bahwa 73,2% variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk, Harga, celebrity endorse sedangkan sisanya sebesar 26,8% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectKualitas Produk, Harga, Celebrity Endorse, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS. GLOWPADA MAHASISWA UMSUen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Aldi Tumanggor_ 1905160746_ Manajemen .pdf3.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.