Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22150
Title: PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG APLIKASI LIVE STREAMING FACEBOOK PADA AKUN MONZA BRANDED
Authors: NASUTION, RIZKA FADHILAH
Keywords: Persepsi Masyarakat, Aplikasi, Live Streaming Facebook dan Akun Monza Branded
Issue Date: 20-Nov-2023
Abstract: Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat tentang aplikasi live streaming facebook pada akun monza branded. Monza Branded merupakan jual beli online di marketplace facebook, dengan menggunakan sistem penjualan menggunakan cara live streaming yang terdapat di marketplace facebook. Monza Branded menjual berbagai pakaian fashion wanita dari harga yang relative murah. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Metode kualitatif adalah penelitian yang menghasilkan data deskriptif, yaitu berupa kata-kata tertulis/lisan dari orang-orang atau perilaku yang diamati. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik Analisis Data yang digunakan adalah peneliti terjun kelapangan, mempelajari, menganalisis, menafsirkan dan menarik kesimpulan dari fenomena yang ada dilapangan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa akun monza branded sangat berpengaruh terhadap minat beli masyarakat. Dapat dilihat dari segi harga, bahan, dan kualitas produk sehingga akun monza branded ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Kesimpulan dan Saran adalah agar lebih berhati-hati dalam berbelanja online. Dikarenakan banyaknya modus penipuan yang sering terjadi didalam live streaming facebook,
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22150
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIZKA FADHILAH NASUTION .pdf3.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.